Gratis game Barbara’s Baby for android - Serba Download Gratis

Senin, 02 April 2018

Gratis game Barbara’s Baby for android

Yang pertama game anak android terbaru ini bernama Barbara’s Baby. Game anak yang didevelop oleh AppMinistry LLC ini sangat sesuai untuk anak perempuan. Game anak android terbaru ini mengusung tema proses kelahiran bayi yang lucu. Hal ini tentu akan mengajarkan asal-muasal bayi kepada anak kamu serta cara merawatnya.

Untuk memainkan game anak android terbaru edukasi ini jangan lupa untuk mendampingi putri kamu sambil menjelaskan poin penting tentang peran ibu dan tanamkanlah rasa menyayangi serta peduli pada adik. Jadi anak kita akan lebih mengenal arti kekeluargaan dalam lingkungan dirumah dengan belajar dari game anak android terbaru ini.

Pada game android anak ini sangat sesuai untuk anak-anak perempuan. Game Barbara's Baby mengusung tema proses kelahiran bayi. Hal ini tentu akan mengajarkan asal-muasal bayi kepada anak anda serta cara merawatnya. Untuk memainkan game edukasi ini jangan lupa mendampingi putri anda sambil menjelaskan poin penting tentang peran ibu dan tanamkanlah rasa menyayangi serta peduli pada adik.

Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini
 Download dibawah ini via Google Drive
Link Download Size : 15 MB
Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan atau ada kesalahan pada penulisan. Artikel ini hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang.

Terima kasih sudah berkunjung.
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah ini. 
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack