Dapat Uang dari Internet (TERBARU) - Serba Download Gratis

Jumat, 04 Januari 2013

Dapat Uang dari Internet (TERBARU)

Hai guys, lumayan lama nih saya gak update postingan di blog saya yg tercinta ini.hehe.. kali ini saya kembali pengen share cara mendapatkan uang dari internet. Di antara teman-teman mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya PTC atau Paid to Click atau Dibayar untuk MengKlik. Nah, untuk teman-teman yang masih asing dengan PTC ini saya akan jelaskan sedikit. PTC adalah salah satu jenis bisnis online yang akan mendatangkan pendapatan bagi anda dengan cara anda mengKLIK iklan-iklan yang terdapat pada suatu situs. Penghasilan dari bisnis PTC ini gak boleh diremehkan loh? Teman-teman bisa dapetin  Sekitar Rp. 600.000 perbulannya. Lumayan kan??

Nah, diluar sana banyak ditawarkan berbagai situs PTC dengan bayaran yang lumayan. Namun, hhati-hati guys. Banyak di antara PTC tersebut adalah SCAM atau Tidak Membayar alias Nipu. Untuk itu, kali ini saya akan share beberapa situs PTC yang bayarannya gede' tapi TIDAK SCAM atau BENERAN MEMBAYAR.

ne saya kasih link PTC yg bener2 membayar dan tidak menipu.....saya sudah terima pembayaran nya melalui liberty reserve dan paypal : 
Disini saya akan share situs PTC yang bayaran yang tinggi tapi TIDAK SCAM. Saya sarankan teman-teman daftar pada  situs dibawah ini. Supaya Uang yang diperoleh semakin gede'. Soal pembayaran, agan bisa pake Paypal,Liberty Reserve, Alertpay/Payza,dll. Nah ini dia situs-situsnya guys.Silahkan diklik satu persatu trus daftar guy

1. EXTBUX
2. GUATEMALA
3. NEOBUX
4. OMEGA-BUX
5. MOZILLA-BUX 
6. PREFERBUX 
7. KEOBUX
8. ICOREBUX 
9. PLANETBUX 
10. KANBUX 
11. DIAMOND-MINE-BUX



bukti pembayaran menggunakan account Paypal :












Pembayaran bulan Oktober dari Neobux (31 Oktober 2012)
http://i49.tinypic.com/2qulwz9.jpg


Bukti pembayaran saya melalui Rekening Liberti Reserve :



















*Salam Sukses Buat Kalian,,,,Kedua PTC ini Boleh Di Cek di Ratting PTC yg Bernama WOT,,,,Ratting kedua PTC ini adalah Exelent alias good*

*BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN*

*SEKSAMA* :


Pertama Anda harus memiliki rekening alertpay, LIBERTY RESERVE atau paypal terlebih dahulu, yang merupakan mata uang elektoronik yang terdaftar resmi dan bisa di terima di seluruh dunia dan
bisa di tukar dalam bentuk mata uang apapun juga termasuk Rupiah,Dollar, Euro dll.  Saran saya buat aja Rekening Liberty Reserve yang lebih gampang dan Cepat.

kalau ingin membuat rekening Liberty Reserve silahkan klik URL di bawah ini 
Setelah anda berhasil bikin account di Liberty Reserve, kira-kira 2 menit maka NO REK
akan segera dikirimkan ke alamat email anda. Buka email anda dan catat
dengan benar No REK Liberty Reserve anda yg telah di peroleh. Simpan baik-baik nomer
tersebut!!!


Untuk mencairkan DOLLAR2 Liberty Reserve  anda ke mata uang RUPIAH-kita, sebaiknya
segera daftar GRATIS di Raja Changer (semacam MoneyChanger kalau di dunia
konvensional)

dengan meng- KLIK link berikut ini:http://www.rajachanger.com

RajaChanger.com adalah salah satu website layanan JUAL/BELI Liberty Reserve di
Indonesia.

Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi
personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang
sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI ,BRI dll.

Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika dollar sudah
di rekening Liberty Reserve anda.


Selamat mencoba… Semoga keberuntungan selalu menyertai anda. Salam

Saya dan beberapa teman sudah membuktikannya......

semoga anda berikutnya.

Bila anda tekun pasti kurang dr dua bulan ........oke....dijamin !!!
bila ingin cepet dapet sebarin info ke temen
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack