Gratis Download membuat Hotspot Wifi sendiri dari laptop saja - Serba Download Gratis

Kamis, 30 November 2017

Gratis Download membuat Hotspot Wifi sendiri dari laptop saja

Selamat pagi,,, ditengah kesibukan bekerja hari ini, saya sempatkan membagikan software untuk share Hotspot dari laptop kita sendiri, dengan syarat laptop kita ada akses internet nya ya?

Penggunaan wifi pada jaman sekarang ini sangatlah dibutuhkan oleh semua orang dan berbagai kalangan. Baik dalam lingkungan sekolah, kampus ataupun lingkungan kerja, dan bahkan sekarang sudah banyak restoran atau cafe yang sudah menyediakan layanan Wifi atau Hotspot gratis.

Kebanyakan orang-orang dalam hal ini kids jaman now, sering mencari tempat-tempat yang menyediakan layanan internet gratis. Sehingga mempermudah mereka dalam melakukan aktifitas sosial media.

Untuk mengetahui wifi atau hotspot yang disediakan, kita sebenarnya bisa membuat wifi atau hotspot sendiri, yaitu dengan menggunakan software khusus. Software ini menggunakan wifi yang sudah tertanam didalam perangkat komputer baik smartphone ataupun komputer. Misal dari modem atau Local Area Network Adapter.

Nama softwarenya My Wifi Router 3.0
Lihat Preview
Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini

silahkan download dibawah ini
via File Hippo
http://1safe.link/72CNT
Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan atau ada kesalahan pada penulisan. Artikel ini hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang.

Terima kasih sudah berkunjung.
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah ini. 
  Copyrighted.com Registered & Protected
Baca Juga

3 komentar:

  1. Mantap ini, lain waktu saya coba mastah.

    BalasHapus
  2. wah bisa internetan sepuasx,
    lam kenal gan. bolamania,cf

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack