Gratis Daemon Tools Ultra 5.1 - Serba Download Gratis

Jumat, 30 Maret 2018

Gratis Daemon Tools Ultra 5.1

Meskipun libur begini, tapi tetep saya akan bagikan software yang bisa bermanfaat bagi sobat semua. Sebuah software yang bernama Daemon Tools Ultra versi 5.1. Pernah punya pengalaman dengan daemon tool ? apakah pengalamannya menyenangkan atau malah menyebalkan, sesuai dengan fungsinya Daemon tool itu untuk menjalankan file iso tanpa harus burning ke cd, jadi kalau kita punya file iso dan ingin mencobanya bisa langsung kita jalankan.

Dengan Daemon Tools Anda dapat membuat back up CD / DVD / HD DVD / Blu-ray discs fisik Anda menjadi "virtual discs" atau disebut "disk image" file, yang dijalankan secara langsung pada hard drive. Anda juga dapat bekerja dengan image yang dibuat dengan program Burning lainnya. Daemon Tools mendukung berbagai jenis image. Menggunakan CD / DVD image converter memiliki satu format image dalam Katalog foto! virtual disk memiliki akses lebih baik dari pada yang fisik karena kecepatan membaca virtual CD / DVD / HD DVD / Blu-ray-ROM adalah 50x lebih cepat dibandingkan dengan drive biasa. Dengan Daemon Tools Anda akan mandapat hingga 32 virtual drive SCSI dan 2 virtual IDE drive yang bekerja seperti yang "real" drive fisik.

Dengan Daemon Tools Kamu dapat membuat cadangan CD fisik Kamu / DVD / HD DVD / Blu-ray disc ke "disk virtual" atau disebut "disk image" file, yg berjalan secara langsung pada hard drive kamu. kamu juga dapat bekerja dengan gambar yg dibuat oleh program pembakaran lain! Daemon Tools mendukung berbagai jenis gambar.

Fitur Utama

     * menciptakan *. iso dan *. MDS foto;
     * mengemulasi sampai dengan 4 virtual CD / DVD drive;
     * melakukan mounting dan unmounting gambar;
     * mendukung b5t *., *. b6t, bwt *., *. ccd, *. CDI, *. cue, *. NRG, *. pdi, *. isz;
     * menawarkan antarmuka baris perintah handal.

Tidak ada lagi CD / DVD drive yang berisik. Tidak perlu menunggu loading disk. Tidak perlu membeli optical drive eksternal untuk netbook. Daemon Tools memungkinkan anda untuk menggunakan CD / DVD image seolah-olah sudah diburn ke CD / DVD.

Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini
 Download dibawah ini via Google Drive
Link Download Size : 26 MB
Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan atau ada kesalahan pada penulisan. Artikel ini hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang.

Terima kasih sudah berkunjung.
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah ini. 
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack