Tips pasang atau install Antivirus enteng (Avast Free Version) Full Oflline Downloader - Serba Download Gratis

Senin, 12 Maret 2018

Tips pasang atau install Antivirus enteng (Avast Free Version) Full Oflline Downloader

Sembari melakukan aktivitas kerja sehari-hari, akan saya bagikan sebuah antivirus yang selalu saya gunakan setiap hari, yaitu Avast Free Version. Sebelumnya saya pernah menggunakan antivirus lain, akan tetapi setelah pertama kali mencoba Avast ini, saya langsung memakainya terus.

Avast ini sangat membantu dalam pekerjaan saya dikantor. Dan avast ini juga bisa dikombinasikan dengan antivirus buatan indonesia yang ringan seperti smadav indonesia. Sangat penting sekali pemasangan antivirus seperti avast ini, karena akan mengalau segala virus yang berusaha masuk kedalam komputer.
Antivirus ini menurut saya sangat enteng, tidak menganggu sistem operasi yang sedang berjalan. Dan fiturnya jika ada virus yang masuk akan otomatis repair atau clean. Sering flashdisk saya terinfeksi virus dan setelah discan oleh avast, virus pun langsung dibersihkan, sehingga aman digunakan kenbali
Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini
Untuk download nya silahkan klik dibawah ini
Official Avast Link Download :
Alternative Download :
Semoga bermanfaat, jika ada masalah silahkan komentar dibawah ini.
Mohon maaf jika ada kekurangan pada artikel ini.

Terima kasih sudah berkunjung.
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack