Error load driver install windows - Serba Download Gratis

Kamis, 01 Agustus 2019

Error load driver install windows

Salam sejahtera, sudah lama sekali tidak update informasi terbaru. Sebelumnya saya mohon maaf kepada pembaca setia serba download gratis ini, karena saya tidak update lagi dikarenakan rutinitas pekerjaan setiap hari. Kali ini akan saya bagikan tutorial cara install ulang komputer baru.

Cara memperbaiki Error load driver install windows

Pada komputer baru apalagi tahun 2019, kebanyakan sudah support UEFI. Kalau dalam bahasa orang awam, itu komputer canggih yang banyak maunya. Kenapa saya bilang seperti itu, karena sebagai teknisi, kita harus pandai memiliki pengetahuan.

Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini

Simak baik-baik , berikut tutorialnya : 

  1. Biasanya kalian membeli sebuah komputer baru tidak beserta os windows karena jika ada windows nya maka akan mahal sekali harga komputernya. Perhatikan bios yang tertanam di prosessor komputer kalian, dan biasanya juga pabrikan memberikan OS berupa DOS system.
  2. Jangan lupa ubah setting bios USB menjadi Legacy (bisa pilihan windows 7 atau lainnya) DOS ini sangat berfungsi dalam installasi OS selanjutnya. 
  3. Masukkan boot windows (bisa Flasdisk), 
  4. kemudian masuk ke DOS ketikkan DISKPART 
  5. ketikkan LISTDISK 
  6. SELECT DISK 0 
  7. CREATE PARTITION PRIMARY 
  8.  format fs=ntfs quick

Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan atau ada kesalahan pada penulisan. Artikel ini hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang.

Terima kasih sudah berkunjung.
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah ini. 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack