Fishbowl, Aplikasi Facebook Client - Serba Download Gratis

Senin, 18 April 2011

Fishbowl, Aplikasi Facebook Client

Blog Serba Download Gratis hari ini akan memberikan sebuah Aplikasi yang berhubungan dengan Facebook. Saat ini, hampir semua orang telah akrab dengan Facebook, situs jejaring sosial terbesar dengan pengguna terbanyak. Mereka memanfaatkan situs jejaring sosial ini untuk senantiasa terhubung dengan teman-teman dan saudara-saudara mereka. Tidak hanya mereka yang muda, bahkan mereka yang sudah cukup berumur pun ikut memanfaatkan situs jejaring sosial ini.

Facebook memang menyediakan banyak fasilitas yang cukup mudah untuk digunakan. Fitur chat misalnya, sangat mudah praktis untuk digunakan. Kita hanya perlu melakukan login kedalam akun kita saja dan kita dapat langsung melakukan chat. Fitur untuk meninggalkan pesan pada wall juga merupakan fitur yang sangat praktis untuk berkirim pesan ataupun berbagi hal-hal yang kita anggap menarik. Tersedia pula berbagai aplikasi game yang sangat menarik, yang sekaligus dapat kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna Facebook.

Fishbowl, Aplikasi Facebook Client

Fishbowl adalah sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para pengguna Facebook. Dengan aplikasi Fishbowl ini, berbagai macam fitur Facebook akan menjadi terintegrasi dengan desktop. Aplikasi desktop ini memungkinkan para pengguna Facebook untuk dapat membaca newsfeed, melakukan update status, meninggalkan komentar, ataupun mengunggah foto dengan mudah dari desktop mereka. Dengan demikian, para pengguna Facebook dapat selalu terhubung melalui desktop mereka. Para pengguna Facebook yang memanfaatkan aplikasi ini tidak lagi perlu melakukan login dari web browser untuk mengakses berbagai macam fitur Facebook.

Walaupun sangat bermanfaat, aplikasi Fishbowl ini hanyalah sebuah aplikasi trial. Aplikasi ini dapat diunduh di www.fishbowlclient.com dan dipakai secara gratis, namun tidak ada support yang tesedia.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack