Contoh Latihan menggunakan VB.NET 2010 - Serba Download Gratis

Rabu, 27 September 2017

Contoh Latihan menggunakan VB.NET 2010

Sebetulnya saya pernah mengajar dan memberikan ilmu kepada mahasiswa saya dulu. Pada waktu itu saya inisiatif membuat tutorial dalam mata kuliah visual basic net 2010.Dan ternya sangat berguna apabila saya akan gunakan pada waktu kedepan.

VB NET 2010 ini merupakan suatu software untuk membuat sebuah program dengan mengisi koding dan desain tampilan sesuai keinginan. Biasanya waktu kuliah akan mempelajari mata kuliah yang satu ini.

Tanpa Basa Basi, Langsung Download Aja

Disini saya buatkan Latihan VB.NET
1. Membuat Form menggunakan  LabelText, TextBox, dan Button sederhana
2. Membuat aplikasi menghitung sederhana

Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini
Untuk download dibawah ini, via google drive
Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan atau ada kesalahan pada penulisan. Artikel ini hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang.

Terima kasih sudah berkunjung.
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah ini. 
Baca Juga

2 komentar:

  1. keren banget ni dibagi gratis latihan vb, ijin download

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bro, monggo
      Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack