Contoh soal latihan membuat form login sederhana menggunakan VB NET 2010 - Serba Download Gratis

Sabtu, 24 Maret 2018

Contoh soal latihan membuat form login sederhana menggunakan VB NET 2010

Dalam dunia pemograman, saran yang selalu diberikan kepada saya yaitu kita harus memahami konsep pemograman dasar terlebih dahulu, agar kita bisa lebih mengerti apa-apa yang tercantum pada koding. Seperti yang kita tahu Microsoft visual studio 2010 atau biasa di sebut VB .Net 2010 merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh para programmer yang sifatnya berbasis windows, maka dari itu alangkah baiknya sebelum belajar lebih jauh mengenai VB .Net 2010 anda mengetahui dulu pengetian, keistimewaan dan juga sejarah dari microsoft visual studio 2010.
Visual Studio 2010 pada dasarnya adalah sebuah bahasa pemrograman komputer. Dimana pengertian dari bahasa pemrograman itu adalah perintah-perintah atau instruksi yang dimengerti oleh komputer untuk melakukan tugas-tugas tertentu. Visual Studio 2010 (yang sering juga disebut dengan VB .Net 2010) selain disebut dengan bahasa pemrograman, juga sering disebut sebagai sarana (tool) untuk menghasilkan program-progam aplikasi berbasiskan windows.

Untuk tampilan soal bisa lihat gambar dibawah ini

Visual Studio 2010 adalah bahasa yang cukup mudah untuk dipelajari. Bagi programer pemula yang baru ingin belajar program, lingkungan Visual Studio dapat membantu membuat program dalam sekejap mata. Sedang bagi programer tingkat lanjut, kemampuan yang besar dapat digunakan untuk membuat program-program yang kompleks, misalnya lingkungan net-working atau client server. Disini akan saya berikan sebuah contoh latihan membuat form login sederhana menggunakan VB NET 2010.

Untuk download silahkan klik dibawah ini,
Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini

Link Download via Google Drive :
Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan atau ada kesalahan pada penulisan. Artikel ini hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang.

Terima kasih sudah berkunjung.
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah ini. 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack