Gratis Download Mengembalikan Data yang hilang atau terformat - Serba Download Gratis

Jumat, 24 November 2017

Gratis Download Mengembalikan Data yang hilang atau terformat

Huh...pernah merasakan data tiba tiba hilang karena tanpa sengaja terhapus atau terformat ?
ya..panik bukan...?? Apakah Itu Kehilangan Data?
Kehilangan data pada umumnya ditandai dengan satu atau lebih hal berikut:

Tidak mampu mengakses data dari sistem atau cadangan komputer yang sebelumnya berfungsi Penghapusan file tanpa disengaja atau penimpaan struktur kontrol data File rusak atau tidak dapat mengakses karena operasi perangkat yang abnormal atau kerusakan Di antara penyebab lain, kehilangan data dapat dikaitkan dengan kesalahan sistem atau manusia, kondisi lingkungan yang merugikan dan kegagalan perangkat.

Kehilangan data akibat kesalahan manusia termasuk penghapusan yang disengaja atau tidak disengaja atau penimpaan file. Kerusakan karena virus, bug perangkat lunak sistem operasi atau aplikasi, atau kegagalan dalam pemutakhiran juga dapat menyebabkan kehilangan data. Data yang penting bagi misi Anda sering disimpan dalam SQL Server, Oracle, Sybase, Exchange Server, Access dan basis data lainnya yang disimpan di server file pada jaringan. Teknologi manajemen basis data yang saling terkait dan berorientasi objek merupakan dasar untuk sistem TI modern, yang seringkali mendasari aplikasi turunan yang dijalankan oleh seluruh korporasi.

Media individu di server basis data mengalami titik kegagalan yang sama seperti hard disk di komputer dan workstation pribadi. Administrator sistem yang berpengalaman dan administrator basis data tahu bahwa lingkungan basis data yang saling terkait atau berorientasi objek adalah perangkat yang rapuh kecuali didukung oleh rencana cadangan yang komprehensif dan telah teruji.

Sayangnya, semua itu terlalu umum bagi perangkat hingga menjadi rusak di luar cakupan metode pemulihan rutin:
  1. File cadangan yang tidak dikenali oleh mesin basis data
  2. basis data yang terkunci karena akses pencegah 'kecurigaan'
  3. Tabel terhapus atau terbuang
  4. Rekaman yang terhapus secara tidak sengaja
  5. File dan perangkat basis data rusak
  6. Halaman data individu rusak
  7. File dan perangkat basis data tertimpa secara tidak sengaja
Penyebab fisik umum pada kehilangan data termasuk hilangnya daya atau lonjakan listrik, terlalu panas, pengosongan elektrostatik ("statis") dan segala jenis kerusakan fisik pada perangkat atau media penyimpanan. tenang , saya pernah mengalami nya,, saya recommended pakai 7 Data Recovery

Lihat preview
Silahkan download dibawah ini via Google Drive
http://q.gs/DyIvw
Bagi yang belum bisa download, silahkan klik disini

Cukup sekian, semoga bermanfaat. Salam serba download gratis. Mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan artikel ini, karena hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan saja.

Terima kasih sudah berkunjung.
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack