gratis download winrar full version - Serba Download Gratis

Jumat, 24 November 2017

gratis download winrar full version

selamat datang sobat... saya akan bagikan software gratis yaitu Winrar Full Version. WinRAR adalah sebuah perangkat lunak shareware pengarsipan dan kompresi yang dibuat oleh Eugene Roshal. WinRAR dapat mengarsipkan berkas-berkas menjadi format RAR atau ZIP. Pocket RAR, sebuah versi untuk Pocket PC, tersedia secara freeware.WinRAR dapat mengkompresi / memadatkan berkas hingga 40% dari ukuran semula, misalnya berkas A berukuran 100 MB lalu dikompresi menggunakan WinRAR ukurannya dapat menjadi hanya 40 MB, sehingga lebih menghemat space dalam drive anda.

Winrar juga termasuk software shareware atau gratis yang dibuat oleh Eugene roshal, selaiin format rar winrar juga bias mengkompres dan membuka file berextensions zip. Winrar adalah software yang sangat bisa kamu andalkan untuk mengecilkan ukuran sebuah file, winrar bias memadatkan berkas hingga 40% jadi file yang telah di comperes menggunakan winrar akan berkurng 40% bobotnya, contohnya kamu akan mengcomperes file yang ber size 1000 Mb seelah kamu comperes ukuran file tadi akan berkurang 40% yaitu menjadi 600Mb, sangat memuaskan bukan kamu bisa menghemat ruang penyimpananmu sampai 40%

Software ini didistribusikan secara shareware untuk siapapun, tapi ini hanya akan berlaku selama 40 hari untuk masa percobaan.
Kelebihan winrar
* Dapat mengompres file atau folder menjadi 2 format, yatiu *.RAR atau *.ZIP
* Dapat membuat Setup Instalasi
* Dapat diberi password
* Ukuran file masternya kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana

Preview winrar
Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini
Silahkan download dibawah ini
via Google Drive
http://q.gs/DyIr5
Cukup sekian, semoga bermanfaat. Salam serba download gratis. Mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan artikel ini, karena hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan saja.

Terima kasih sudah berkunjung.
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack