Cara Memperbaiki Komputer yang sering Blue Screen - Serba Download Gratis

Selasa, 28 November 2017

Cara Memperbaiki Komputer yang sering Blue Screen

Haii..haiii...
apa kabar bro..? kadang kehidupan kita ini akan mengalami masalah setiap harinya. Tinggal bagaimana kita mengatasi dan menghadapinya. Walau kadang emosi dan ego diri muncul, tapi kita harus mengutamakan bersabar dan menurunkan ego diri. Dan yang paling penting positif thinking

Hari ini saya akan sedikit berbagi pengalaman yang sering saya alami mengenai komputer yang sering blue screen tiba-tiba. Loh kok bisa gitu ?....Komputer biasanya blue screen karena listrik yang tidak stabil sehingga power supply komputer mengalami gangguan. Saya sarankan menggunakan stabilizer atau UPS, agar komputer kita aman. Biasanya pengaruh RAM yang sudah aus atau dimakan usia, maka komputer akan mengalami blue screen.

Baik, akan saya berikan langkah-langkah untuk mengatasi masalah diatas.

1. Saya sarankan menggunakan DLC Boot, wah apa itu?
DLC Boot merupakan sebuah bootable untuk flashdisk yang berguna untuk semua masalah komputer.
Lihat Preview dibawah ini ya..yang saya gunakan DLC Boot 2016


Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini

 untuk download silahkan klik dibawah ini
http://1safe.link/Rx7rG

2. Apabila cara pertama belum bisa juga memperbaiki masalah komputer tersebut, saya sarankan dicoba backup data terlebih dahulu.
Catatan : data yang dibackup, data yang sering kali ditarok di drive C, misal di dekstop, my document, my pictures, dan lain lain

3. Apabila sudah dibackup, silahkan install ulang windows anda, biasanya windows menjadi blue screen itu karena ada file sistem windows yang rusak.

Saya berikan link download via Google Drive, untuk iso windows 7
http://1safe.link/yP5lj
Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan atau ada kesalahan pada penulisan. Artikel ini hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang.

Terima kasih sudah berkunjung.
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah ini. 
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack