Cara Meremote Komputer dari jarak jauh - Serba Download Gratis

Senin, 27 November 2017

Cara Meremote Komputer dari jarak jauh

Hai...pagi semua..semangat kerja hari ini. Disaat musim hujan apalagi server kita atau komputer kita sendiri jauh dari jangkuan, maka kita perlu menggunakan software ini. Karena tidak mungkin kita menjangkau komputer tersebut dengan basah kuyup terguyur hujan. Biasanya juga alasan posisi terlalu jauh dari komputer utama.

Kali ini saya akan bagikan sebuah software yang sering saya gunakan pada aktivitas kerja, yaitu meremote komputer dari jarak jauh, sehingga kita tidak perlu susah payah untuk mendatangi komputer tersebut. Selain membantu, software ini sangat membuat ringan pekerjaan kita sehingga dapat terselesaikan dengan mudah.

Software ini menurut saya sangat berguna untuk keperluan mendesak, apabila kita sedang berada jauh dari komputer kita yang memiliki data master kita. Karena dengan adanya software Team Viewer ini mempermudah kita mengakses data dari manapun dan kapan pun, dengan syarat adamya koneksi internet.

Lihat Preview gambar dibawah ini
Baca Petunjuk download, apabila belum tahu caranya, silahkan klik disini
untuk download ,silahkan klik tombol dibawah ini
Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan atau ada kesalahan pada penulisan. Artikel ini hanya semata-mata berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang.

Terima kasih sudah berkunjung.
Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar dibawah ini. 
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan FeedBack